Optimalkan FAQ Website untuk Pelanggan
Optimalkan FAQ Website untuk Pelanggan – Dunia wirausaha diprediksi akan terus berkembang. Sebagai pengusaha pun mulai memanfaatkan situs web sebagai salah satu alat pemasaran, selain akun media social, yang di dalamnya bisa memuat segala informasi mengenai produk.
Keberadaan situs web idealnya mampu memudahkan konsumen. Riset pasar dari Forrester memaparkan, sebanyak 70 persen konsumen lebih suka mengakses situs web perusahaan lebih dulu untuk mendapatkan jawaban atas permintaan atau pertanyaan mereka. Ini menunjukkan semakin pentingnya bagian pertanyaan yang sering dilakukan atau Frequently Asked Questions (FAQ) dimasukkan ke dalam web e-dagang (e-commerce).
Keberadaan situs web idealnya mampu memudahkan konsumen. Riset pasar dari Forrester memaparkan, sebanyak 70 persen konsumen lebih suka mengakses situs web perusahaan lebih dulu untuk mendapatkan jawaban atas permintaan atau pertanyaan mereka. Ini menunjukkan semakin pentingnya bagian pertanyaan yang sering dilakukan atau Frequently Asked Questions (FAQ) dimasukkan ke dalam web e-dagang (e-commerce).
Posting Komentar untuk "Optimalkan FAQ Website untuk Pelanggan"