Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Password WiFi Hotspot Orang Lain

Cara Mengetahui Password WiFi Hotspot Orang Lain - Dewasa ini kebutuhan akan internet sudah menjadi bahan konsumsi primer hampir di segala lapisan masyarakat. Tidak cukup sampai disitu, internet sudah menjadi ‘narkoba’ baru untuk kalangan tertentu. Bahkan untuk saat ini hotspot-hotspot penyedia WiFi mulai dari yang gratis samapi yang berbayar dapat ditemui dengan mudah. Dengan banyaknya layanan WiFi-an yang tersebar di seluruh daerah-daerah tertentu, memudahkan pengguna disekitarnya untuk mengakses berbagai macam data digital sesuai kebutuhannya masing-masing.

Jika kita dibandingkan pada masa 1960-an, yang mana pada saat itu belum ada akses internet secanggih sekarang ini, hanya segelintir orang yang menggunakan internet alias terbatas. Tidak hanya itu, di masa itu pula telephone masih menggunakan wartel, dan bahkan siaran televisi yang dapat dinikmati hanyalah siaran tv nasional yaitu TVRI.

Cara Mengetahui Password WiFi Hotspot Orang Lain

Hal tersebut di atas sangat jauh berbeda dengan saat ini. Lambat laun perkembangan teknologi makin menjadi-jadi. Dengan terobosan pakar IT, sampai sekarang ini kita sudah mengenal dan memanfaatkan apa yang dinamakan dengan gadget berupa handphone, smartphone, tablet, dan phablet. Lebih-lebih pada penggunaan jaringan internet, seseorang dapat langsung mengkases internet gadget-gadget yang disebutkan tadi, dimana saja dan kapan saja. Jaringan yang dapat digunakan ialah jaringan internet yang sudah disediakan oleh provider, antara lain telkomsel, smartpfren, xl, dan lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Password WiFi Hotspot Orang Lain"