Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Agar Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste

Cara Termudah Agar Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste - Apakah bisa kita membuat blog kita agar tidak bisa di copas oleh orang lain yang nakal ? sebenarnya dengan teknik dan cara apapun juga blog kita masih bisa di jiplak oleh orang lain , namun kita bisa menimalisir dan mencegah tindakan copy paste dengan memasang script javascript anti maling artikel.

Ada 2 macam agar blog kita tidak bisa di klik kanan lalu di copas, yaitu dengan menggunakan Javascript maupun css, kedua cara tersebut mempunyai kelemahan dan kelebihan, kalau kita pakai javascript sebagai anti copas, maka akan membuat blog kita akan terasa lebih terasa berat dari sebelumnya, karena seperti yang kita tahu sifat javascript itu memberatkan blog.

Cara Terbaru Agar Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste

Namun kalau menggunakan css sebagai anti copas blog ada satu kelemahan yaitu ketika blog anda di cek kevalidasian di cc3 maka akan ada pesan peringatan warning , hal ini membuat para pecinta blog yang suka dengan hal - hal valid enggan untuk memasangnya , namun sebenarnya hal itu tak masalah dan tak berpengaruh pada SEO

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Agar Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste"